Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mebaca Surat At Takasur Dan Terjemahnnya

Mangsadulsngaji. Kali ini mangsaduls ngaji membaca surat At Takasur beserta terjamahannya. Sebelum mendengarkan lantunan ayatnya ada beberapa yang ingin di sampaikan dengan ayat ini.

Kandungan Surat At Takasur


Apa yang saya tuliskan disini adalah berdasarkan apa yang saya rasakan ketika membaca surat ini. Subhanalloh, sebuah teguran bagi  orang - orang yang lalai dengan kemegahan harta dunia.
Yang selalu bertaburkan harta benda segala kemewahannya.

Bermegah - megahan dengan harta benda menyebabkan lupa akan kehidupan dunia ini yang hanya sementara. Padahal suatu saat nanti kematian pasti akan datang dan harta sama sekali tidak berpungsi untuk mencegahnya.

Apalagi ketika sudah berada di alam kubur, harta dan kemegahan sama sekali tidak bisa menolongnya.

Dengan adanya ayat ini sungguh sangat telak sekali bahwa perbuatan bermegah - megahan dengan harta benda dan dunia serta isinya adalah suatu perbuatan yang lalai dan akan menyebabkan dekat dengan api nerakan.

Naudzubillah mudah - mudahan kita semuanya termasuk kedaam orang - orang yang tidak lalai dari mengingat Alloh dan terus beribadah kepadanya. Aamiin.


Membaca Surat At Takasur


Berikut silahkan disimak lantunan ayat suci Al qur'an Surat At Takasur beserta terjemahnnya. Meski di baca dengan sederhana mudah - mudahan maknanya meresap dan menjadikan iman kita semakin kuta. Aamiin.


Post a Comment for "Mebaca Surat At Takasur Dan Terjemahnnya"